Pelatihan Kesemaptaan

  • 2018-07-25 13:47:00
  • Oleh: satpolpp
  • Dibaca: 433 Pengunjung
Pelatihan Kesemaptaan

Di era otonomi daerah, peran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung bukan saja makin luas, tetapi juga makin strategis sebagai bagian dari perangkat daerah yang bertugas untuk proses penegakan Peraturan Daerah serta pemeliharaan ketertiban dan keamanan masyarakat. Diakui atau tidak, kendati reformasi telah melahirkan sejumlah perbaikan dalam kehidupan demokrasi, transparansi dan kemajuan, tetapi pada saat yang sama reformasi juga melahirkan imbas munculnya perilaku masyarakat dan perubahan sosial yang terkadang bersinggungan dengan persoalan ketertiban dan keamanan umum yang menjadi kewenangan dan tugas Satpol PP

       Kegiatan Pelatihan Kesemaptaan adalah upaya untuk meningkatkan kesiap siagaan anggota Satuan Polisi Pamong Praja baik secara individu maupun kelompok dalam melaksanakan tugas dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja, meningkatkan kesehatan dan kesegaran jasmani, meningkatkan sikap mental dan perilaku yang menjunjung tinggi etika dan moral serta tetap mengedepankan kebersamaan, meningkatkan keterampilan fisik dan meningkatkan pemahaman tentang peraturan perundang – undangan.

       Kegiatan Pelatihan Kesemaptaan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Badung dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Juli 2018 bertempat Lapangan PuspemKabupaten Badung.

       Kegiatan Pelatihan Kesemaptaan diawali dengan pengarahan Kasat Pol. PP dan dilanjutkan Pelatihan diberikan oleh Instruktur dari Kodim 1611 Badung dan Polres Badung dengan Materi pelatihan yaitu diawali dengan pembagian kelompok dan dilanjutkan sesuai materi kesemaptaan

       Hasil yang diharapkan dari kegiatan kesemaptaan adalah tetap terpeliharanya stamina untuk menjalankan tugas di lapangan dengan performance yang baik. Maningkatkan kedisiplinan kerja dan disiplin dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Satuan Polisi Pamong Praja.

 


Media


Pelatihan Kesemaptaan 

  • 2018-07-25 13:47:00
  • Oleh: badungkab
  • Dibaca: 433 Pengunjung